bantu promosikan blog ini hanya dengan mengklik tombol suka, +1 dan tweet di bawah

Senin, 03 Januari 2011

Indigo Rose AutoPlay Media Studio v8.0.3.0-F4CG

Indigo Rose AutoPlay Media studio
Pernah gak terbayang kalau kita juga bisa membuat software? pasti jawabnya "gue kan gak ngerti bahasa pemrograman". Di dalam dunia komputer, para pengembang software terus berusaha membuat suatu program yang bisa digunakan oleh orang banyak. Termasuk tentu saja software pembuat software. Mungkin kita lebih mengenal Microsoft Visual Studio 2010 yang bisa membuat aplikasi apapun, bahkan bisa membuat virus. Tapi kita harus bisa mengerti bahasa-bahasa pemrograman secara mendalam.
Salah satu software untuk membuat aplikasi yang mudah adalah Autoplay media studio. Kita cuma mendrag gambar, tombol, video atau item yang kita perlu ke stage lalu beri perintah. Kita juga bisa membuat game ala sendiri. Software ini juga bisa membuat autorun sehingga bila dimasukkan dalam CD kemudian dijalankan di komputer, maka akan langsung dijalankan tanpa mengklik apapun.
Buat aplikasi pertama Anda sekarang!
LINK DOWNLOAD:
Indigo Rose AutoPlay Media Studio 8
password:
knickplace.blog

2 komentar:

  1. makasih, makasih banyak banget. gue emang butuh banget ni autoplay

    BalasHapus
  2. gue udag ada gan tingal crack nya aja plisssssssss

    BalasHapus

Saya sangat berterima kasih jika Anda mau mengomentari artikel ini. Sedikit komentar Anda akan bermanfaat banyak bagi blog ini.
Komentar Anda harus saya tinjau terlebih dahulu agar saya mengetahui setiap komentar yang masuk.