bantu promosikan blog ini hanya dengan mengklik tombol suka, +1 dan tweet di bawah

Senin, 10 Januari 2011

Cyberlink Power Director Ultra64 9.0.0.2504 -- pengedit video terbaik

Cyberlink PowerDirector 9 Ultra
Posting terakhir untuk hari ini. Harus tidur lebih cepet coz besok harus ngebahas soal matematika UNPAD di depan anak-anak bimbel. mudah2an bisa semua biar gak malu ane.

Emang pantes ni software jadi yang terbaik, hebat banget fiturnya. Bisa membuat efek partikel yang keren, bisa mencerahkan video, bisa menampilkan beberapa video sekaligus, juga bisa buat slideshow foto yang jauh lebih keren daripada windows movie maker.
Tapi, ada tapinya nih, biarpun udah kita crack nih software, beberapa format video hanya didukung selama 90 hari kalau kita gak mengaktivasi secara internet, dan pastinya aktivasinya bayar. Tapi, (tapi lagi...), saya udah ngasih codec activation biar bisa langsung diaktivasi tanpa internet. di dalam file rar codec activation juga udah ada caranya lewat video, tapi (tapi lagi) bahasanya bahasa planet uranus. Ntar saya coba buat panduannya dari Word biar ngerti, tapi gak sekarang. Makanya tongkrongin terus di sini di jam yang beda dan hari yang beda.

LINK DOWNLOAD: 648 MB
part1
part2
part3
Codec Activation
Cara instal codec activation
Password: inoid

5 komentar:

  1. Softwarenya kelihatannya bagus juga nih tuk dicoba .. wow 648 MB, kira-kira kuat gak ya koneksi inet ku ???..

    BalasHapus
  2. Kalo saua baca system requirementnya sih, sebagian besar komputer bisa pake ini
    RAM minimal 512MB
    intel pentium 4 atau AMD athlon
    cuma hard disknya 5 GB

    BalasHapus
  3. brow cara instal kode activation gak ada tutorialnya,,,???
    Email. : fi_and_i@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. Kan saya udah kasih tuh cara aktivasi codecnya lewat duckload
    kalo ente bingung cara download lewat duckload ntar saya kasih tau caranya

    BalasHapus
  5. Mantep gan ini yg ane lg cari...!

    BalasHapus

Saya sangat berterima kasih jika Anda mau mengomentari artikel ini. Sedikit komentar Anda akan bermanfaat banyak bagi blog ini.
Komentar Anda harus saya tinjau terlebih dahulu agar saya mengetahui setiap komentar yang masuk.